Cara Melihat Story WA yang Sudah DIhapus
WhatsApp

√ Cara Melihat Story WA yang Sudah Dihapus (Terbukti Berhasil)

Cara melihat Story WA yang sudah dihapus menjadi tutorial yang sering dicari oleh pengguna. Bagaimana tidak? karena fitur tersebut menjadi salah satu fitur terpopuler dan unggulan yang dimiliki oleh WhatsApp.

Awalnya saat awal dirilis 22 Januari 2015 sebenarnya WhatsApp tidak memiliki fitur tersebut, tetapi setelah mendapatkan update ternyata story WA sekarang sudah disambut dengan baik oleh para pengguna.

Nah, hal seringkali terjadi terkait story WA yaitu status yang sudah hilang padahal belum sempat kita lihat dan status yang ingin kita lihat lagi tetapi ternyata sudah tidak ada.

Simak tutorial dari kami berikut ini untuk mengetahui cara melihat story WA yang sudah dihapus.

Baca juga: Ukuran Foto Profil WhatsApp yang Benar

Cara Melihat Story WA yang Sudah Dihapus

Ada dua cara yang bisa Anda coba untuk melihat status WhatsApp yang telah hilang, pertama tanpa aplikasi dan yang kedua menggunakan WhatsApp MOD. Langsung saja berikut ini.

Tanpa Aplikasi

Cara melihat status WA yang sudah dihapus tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan membuka folder tersembunyi WhatsApp sebagai berikut.

  1. Pertama buka File Manager.
  2. Pilih Penyimpanan Internal.
  3. Pilih folder WhatsApp.
  4. Pilih folder Status. Anda mungkin tidak akan menemukan folder status karena folder pada pengaturan dasar telepon disembunyikan. Agar dapat melihat folder Status tersebut ketuk ikon titik tiga pada bagian pojok kanan atas, kemudian pilih Tampilkan berkas tersembunyi
  5. Apabila sudah ketemu silahkan buka folder tersebut dan cek isi di dalam folder tersebut, kemungkinan status yang sudah dihapus masih ada di situ.

Jika Anda sudah mencoba cara di atas dan belum berhasil maka saya sarankan untuk menggunakan cara kedua yang juga telah kami siapkan di bawah ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Story WA Teman Tidak Muncul

Menggunakan WA MOD

Dari banyaknya aplikasi WhatsApp MOD, saya lebih memilih menggunakan versi YOWA. Jika belum silahkan unduh terlebih dahulu kemudian ikuti langkah-langkah berikut. 

  1. Pada tampilan utama YOWA, ketuk ikon titik tiga pada bagian pojok kanan atas dan pilih menu YoMods.
    Setelan WA MOD
  2. Kemudian pilih Privasi dan Keamanan dan geser hingga ke bawah lalu nyalakan tombol pada opsi Status Tanpa-Penghapusan.
    Status Anti Penghapusan
  3. Selesai, sekarang Anda sudah melakukan langkah di atas sehingga ketika ada seseorang di kontak Anda yang membuat status lalu menghapusnya status tersebut masih akan tetap ada.

Begitulah jika Anda ingin menggunakan WA MOD. Sebenarnya masih ada cara lain bagi Anda supaya masih bisa melihat story WA meskipun sudah di hapus. Anda bisa baca pada artikel cara menyimpan status WA.

Demikianlah cara melihat story WA yang dihapus, sekian dari kami. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke yang lain. Terima kasih.

Mahasiswa DKV yang sejak kecil menjadi penggemar teknologi khususnya pada gadget seperti komputer dan smartphone

    2 Replies to Cara Melihat Story WA yang Sudah Dihapus (Terbukti Berhasil)

    1. Mas. Saya butuh begini. Beberapa waktu lalu saya kan nyetatus. Naah saya butuh menunjukkan status saya yang ditgl tersebut. Adakah cara yang bisa digunakan? Terima kasih

      Oh yaa kalo boleh. Barangkali bisa saya konsul lewat whatsapp saja. Karna kebetulan sedang ada masalah dirumah

      1. Setau saya tidak ada cara untuk hal tersebut, mohon maaf kalau untuk konsul saya belum bisa menangani, terima kasih

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *