Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat pada Instagram - Ngeneki.com

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat pada Instagram

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat pada Instagram
Ngeneki.com - Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat pada Instagram, Gak ada bosan-bosannya saya membahas tentang salah satu media sosial raksasa yang digemari kaum milenial yaitu Instagram.

Beragam isi dan fitur yang menarik menjadikan ide saya terus bermunculan dan terus ingin berbagi berbagai tips dan trik seperti pada postingan kali ini yaitu menyembunyikan terakhir dilihat, atau bisa dibilang terakhir dilihatnya dibekukan.

Sebenarnya cara ini penting gak penting sih, karena mau diterapkan atau tidak kemungkinan besar juga efeknya tidak terlalu terasa.

Saat kita menerapkan trik ini nanti Instagram kita di bagian DM dari orang lain akan terlihat tidak online lagi, tetapi kita sendiri juga tidak bisa melihat kapan terakhir kali orang lain online melalui tab DM.

Meskipun demikian, kemungkinan ada juga beberapa orang yang masih penasaran, belum tau, pengen mencoba, atau ada alasan lainnya yang mungkin pas banget kalau menggunakan trik yang satu ini.

Jadi, gak ada salahnya deh buat nyoba-nyoba. Heheee.

Cara mematikan aktivitas (terakhir dilihat) di Instagram

  1. Pertama buka akun IG kalian masing-masing. Ingat! bukannya di aplikasi ya, jangan website biar lebih mudah.
  2. Silahkan menuju bagian profil Instagram kamu dengan menekan foto profil di bagian pojok kanan bawah saat aplikasi baru dibuka (disebelah kanan tab notifikasi).
  3. Pilih tab dengan ikon titik tiga di pojok kanan atas lalu masuk ke pengaturan.
  4. Cari tulisan "Status Aktivitas".
  5. Jika sudah tekan tulisan tampilkan status aktivitas hingga simbol disamping tulisan tersebut menandakan mati (warna abu-abu) dari yang sebelumnya biru.
  6. Selesai, sekarang kamu sudah tidak akan terlihat online lagi dari akun IG orang lain.

Oh iya sekali lagi, kalau kamu aktifin fitur maka kamu juga gak akan bisa lihat status orang lain apakah mereka online, offline, atau terakhir aktif berapa menit yang lalu.

Untuk itu tolong diperhatikan ya, kalau diarasa gak jadi masalah, silahkan, tapi kalau kelihatanya "ah, mending gausah" lebih baik jangan, karena pada dasarnya fitur-fitur seperti itu hanya untuk menunjang kenayamanan para penggunanya saja.

Kalau menurut saya sih yang paling cocok biasanya profil bisnis atau akun-akun Instagram yang sudah besar untuk komunitas atau perusahaan.

Terlebih fitur itu juga tidak diwajibkan untuk dipakai. Jadi, semua tergantung keinginan kalian yah.

Sekian dulu yang kali ini saya sampaikan, jangan lupa buat sering-sering berkunjung ke ngeneki.com biar gak kelihatan kudet. Thanks~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel