Download AOV Test Server Vietnam

  Deskripsi: AOV Test Server. Download AOV Test Server. Arena of Valor APK.


Arena of Valor merupakan game MOBA mobile yang pertama kali dirilis 14 oktober 2016. Nama dari game ini juga berbeda-beda untuk setiap wilayah, bahkan di Indonesia sendiri sempat dinamakan Heroes of Arena.

Nah, setelah kedatangannya di Indonesia, game ini menarik peminat sebagian gamers yang ada di tanah air. Bahkan saking antusiasnya beberapa player mencoba bermain game ini dari server luar guna mendapatkan update lebih dahulu.

Baca juga: Cara Download File di Scribd

Apa itu AOV Test Server?

AOV Test Server adalah server khusus yang dibuat oleh publisher bekerja sama dengan developer untuk para player tertentu yang ingin mencicipi beragam update termasuk skin, hero, dan fitur yang belum masuk secara resmi di server biasa.

Hal ini ditujukkan agar ketika ada sebuah bug, seorang pemain yang menjadi tester di server tersebut bisa melaporkan dan difix oleh developer. Sehingga ketika game server normal diupdate maka sudah tidak ada lagi bug dan lain sebagainya.

Kelebihan

Ketika Anda bermain di test server anda memiliki keuntungan karena bisa bermain dalam versi yang terbaru tetapi belum diliris pada versi asli. Termasuk fitur, gameplay, tampilan, dan lain-lain.

Selain itu anda bisa dengan mudah mencoba hero baru yang belum ada di versi asli dengan membelinya seharga 500 gold. Untuk mendapatkan gold tersebut juga cukup mudah, hanya hanya dengan membuka tab event lalu anda akan mendapatkan 2000 gold.

Itulah kelebihanya bermain di test server. Lalu untuk mencobanya Anda perlu download dan login berdasarkan tutorial tertentu yang akan saya berikan di bawah. Tolong di simak baik-baik ya.

Cara Download dan Install AOV Test Server Vietnam

  1. Pertama, silahkan download AOV Test Server Vietnam versi apk terlebih dahulu melalui https://maychuthunghiem.lienquan.garena.vn/.
  2. Jika sudah lakukan install seperti biasanya. Jika ada pemberitahuan mengenaik izin, silahkan izinkan penginstalan dari sumber pihak ke-3. Biasanya ini muncul karena apk yang di download bukan berasal dari Google Play Store.
  3. Apabila sudah terpasang, silahkan buka game-nya.

Jika sudah dan menemui masalah saat akan bermain, maka Anda perlu memperhatikan tutorial selanjutnya mengenai cara bermain AOV Test Server.

Cara Bermain Arena of Valor Test Server

  1. Setelah game terpasang dan dibuka silahkan login, lalu anda bisa menggunakan akun Garena ataupun Facebook.
  2. Kemudian seperti pada biasanya, sekarang langkah selanjutnya adalah membuat nickname baru terserah apa saja sesuai keinginan anda.
  3. Setelah itu ikuti tutorial yang ada dan selesaikan hingga akhir.
  4. Jika sudah, silahkan anda gunakan untuk bermain atau melihat-lihat fitur yang baru.

Baca juga: Cara Download Gambar di Google agar Tidak Pecah

Itulah keuntungan, cara download, cara install, dan cara bermain AOV (Arena of Valor) test server terbaru. Sekarang Anda seharusnya sudah berhasil memainkannya jika mengikuti langkah-langkah di atas. Jika mengalami lag mungkin bisa mencoba cara mempercepat koneksi internet.

Dengan begini sekarang Anda bisa mencoba banyak hal baru tentang game tersebut sebelum dirilis di server biasa. Bisa juga dijadikan konten, belajar, dan lain sebagainya.

Apabila Anda menemui kendala mengenai tutorial ini, tolong berikan komentar Anda di bawah ya. Sekian dari saya, terima kasih.

Share on:

Blogger yang telah menulis ratusan artikel tips dan tutorial tentang teknologi sejak tahun 2013. Mahasiswa Desain Komunikasi Visual.

Tinggalkan komentar