5 Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense - Ngeneki.com

5 Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense

Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense
5 Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense - Halo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi salah satu informasi tentang template, yaitu template blog terbaik untuk mendaftar Google AdSense.

Karena dari sekian banyak hal yang menjadi kriteria diterima atau tidaknya saat mendaftar Google AdSense yaitu dari segi template, maka anda juga harus memperhatikan hal ini.

Pasalnya, meskipun banyak template blogger yang beredar di internet khususnya website penyedia template yang gratis maupun berbayar tetapi ternyata tidak semua template tersebut menurut saya cocok untuk digunakan blog yang mendaftar Google AdSense.

Maka dari itu pada artikel ini saya akan memberitahukan nama-nama template blogger yang menurut saya paling cocok saat membuat akun AdSense.

Tentunya template yang saya tulis di bawah ini saya ambil menurut pengalaman dan rekan-rekan saya. Langsung saja yuk, simak berikut ini....



5 Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense

Berikut adalah rekomendasi lima nama template blog paling cocok dan cepat untuk diterima saat mendaftar AdSense di Google.

1. Evo Magz
Template Blogger Evo Magz

Nama template: Evo Magz
Pembuat: Mas Sugeng

Kita mulai dari yang pertama yaitu Evo Magz. Template buatan Mas Sugeng ini sangatlah populer dikalangan blogger terutama untuk daftar Google AdSense.

Selain Evo Magz sendiri sebenarnya template buatan ia yang terdahulu juga memang sudah terbukti berkualitas dari berbagai segi, termasuk struktur, tampilan, dan kecepatan.

Evo Magz sendiri mempunyai tampilan dengan menu navigasi yang berada di bagian atas dan bawah header, sedangkan di samping logo atau judul blog bisa ditempatkan iklan.

Untuk bagian sidebar sendiri juga seperti template pada umumnya, tetapi sedikit berbeda karena ada salah satu bagian yang dibuat multitab, sehingga tidak memakan tempat.

Saya sendiri saat mendaftar Google AdSense juga menggunakan template ini, jadi tidak perlu diragukan lagi deh kualitasnya.


2. VioMagz
Template Blogger VioMagz

Nama template: VioMagz
Pembuat: Mas Sugeng

Kalau yang nomor dua ini adalah template Blogger yang belakang ini sedang populer. Sama-sama merupakan produk buatan Mas Sugeng, VioMagz dinobatkan sebagai penerus template EvoMagz oleh pembuatnya.

Kenapa demikian? karena template ini sudah dibuat dengan mengikuti zaman. Terutama untuk bagian tampilan.

Menu navigasi dari template ini secara default dibuat sticky (melayang), lalu sidebarnya juga dibuat demikian. Teapi meski begitu template ini masih terkesan simple sehingga nyaman untuk dipandang.

Bagian homepage sendiri juga lebih unik, karena label diletkkan di atas postingan sekaligus sebagai pembatas dengan artikel yang lainnya.

Selain itu template ini memiliki fitur yang luar biasa dan bisa anda ubah sesuai keinginan anda sendiri, mulai dari warna, tampilan homepage, tata letak iklan di bagian postingan, dan lain sebagainya.

Untuk kecepatan loadingnya sendiri bisa dibilang sangat ngebut. Sehingga cocok sekali untuk bersaing di mesin pencari.


3. Minima Colored
Template Blogger Minima Colored

Nama template: Minima Colored
Pembuat: Arlina Design

Minima Colored merupakan template yang bisa dibilang sudah ada sejak lama, dan pada saat dipublikasikan saat itu template ini merupakan template yang menurut saya punya tampilan paling mewah.

Meski banyak template yang serupa, tetapi desain, warna, font, dan lain sebagainya sudah sangat modern. Selain itu template ini juga mempunyai kecepatan loading yang lumayan gesit.

Untuk daftar Google AdSense sendiri menurut saya cukup mudah untuk bisa diterima. Selain ini, sebanarnya banyak juga hasil karya Arlina Design yang lain dan bagus-bagus.

Termasuk dari segi struktur dan SEO. Karena saya sendiri pernah mempunyai pengalaman luar biasa antara template ini dan mesin pencari.

Oh iya, template Minima Colored sendiri saat ini banyak penerusnya dan menurut saya hampir sama.

Jadi jika ingin mencoba untuk membuat akun Google AdSense ini sangatlah cocok, tetapi apabila ingin yang lebih baru silahkan silahkan gunakan template serupa dari Arlina Design yaitu Minima Colored terbaru, versi magazine, atau versi Redesign.


4. Kompi Flexible
Kompi Flexible

Nama template: Kompi Flexible
Pembuat: Kompi Ajaib

Kalau template yang namanya kompi, bisa dipastikan yaitu template buatan dari Kompi Ajaib. Bagi blogger yang sudah cukup lama, pasti sekarang tidak asing lagi dengan salah satu pembuat template di Indonesia tersebut.

Saya sendiri mengenal Kompi Ajaib kalau tidak salah sejak populernya template bernama Kompi Males. Pada zamannya sendiri template itu sangat populer dan digunakkan oleh blog blog besar di Indonesia.

Sekarang namanya mungkin tidak sepopuler dulu, karena sudah semakin banyak pembuat template blogger. Tetapi untuk kulitas template buatannya sudah tidak diragukan lagi.

Saya sendiri pernah menggunakan template Kompi Flexible ini, dan betapa herannya ketika saya menggunakan PV naik begitu pesat, yaitu antara 50% hingga 80%.

Hal itu membuktikan bahwa template ini memang benar-benar bagus untuk SEO, selain itu juga kecepatan yang bagus juga.

Untuk hal mendaftar Google AdSense juga gak mau kalah. Template ini cocok untuk anda yang ingin membuat akun AdSense.

5. Template Simple CB
Template Blogger Simple CB

Nama template: Simple CB
Pembuat: Contoh Blog
Link: Demo dan Beli

Template blogger bernama Simple CB merupakan salah satu karya dari Contoh Blog. Template yang ada di sana kebanyakan desainya mirip dengan Johny Template karena kemungkinan memang diambil dari sana.

Sekarang Contoh Blog sudah berhasil membuatnya menjadi tidak ketinggalan zaman, salah satu pembuktianya yaitu template Simple CB ini yang layak digunakan untuk daftar Google AdSense.

Saya sendiri pernah menggunakan template CB, dan memang untuk kulitas SEO bisa diandalkan.

Jadi, jika anda sekarang ini sedang ingin mendaftar AdSense sekaligus meningkatkan kualitas blog melalui template, yang satu ini boleh dicoba deh.


Di atas adalah template untu blogger terbaik dan cocok untuk digunakan mendaftar Google AdSense. Sebenarnya masih banyak lagi, template-template lain. Tetapi menurut saya lima yang sudah saya sebutkan di atas yang paling saya rekomendasikan.

Jangan lupa, untuk membuat akun Google AdSense sendiri bukan hanya ditentukan oleh template saja untuk diterima atau tidaknya, melainkan juga dari konten, halaman, dan lain-lain.

Baca juga: Cara Supaya Cepat Diterima Saat Daftar Google AdSense dari Blog

Tetapi, paling tidak semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda yang sedang ingin mendaftar AdSense atau sering ditolak.

Jika anda sudah diterima silahkan saja anda mengganti template. Saya juga sudah membuat artikel khusus mengenaik template terbaik 2019. Sekian dulu untuk postingan kali ini. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "5 Template Blogger Terbaik untuk Daftar Google AdSense"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel