Cara Membuat Quotes Keren di Android Menggunakan Canva

Sejak adanya ponsel pintar seperti Android, banyak hal yang sebelumnya hanya bisa kita lakukan di komputer atau laptop menjadi bisa. Tidak terkecuali dalam hal mengedit seperti membuat quotes yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Quotes adalah kutipan atau kata-kata yang singkat tetapi mempunyai makna. Jenisnya pun sangat beragam, bisa motivasi, cinta, bijak, lucu, sindiran, dan lain-lain.

Meski bentuknya berupa tulisan, tetapi akan lebih menarik lagi jika kita buat menggunakan gambar. Karena secara visual, gambar tersebut membuatnya menjadi lebih menarik, sehingga quotes yang kita buat juga akan lebih terlihat keren.

Untuk membuat quotes bergambar di Android sekarang sangatlah mudah. Sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bermunculan dan bisa kita gunakan untuk membuat. Salah satunya seperti Canva.

Canva merupakan aplikasi desain yang bisa kita gunakan di Android dengan sangat mudah. Bahkan orang yang awam tentang desainpun bisa membuat sesuatu menjadi sangat keren di sana, termasuk untuk membuat quotes.

Oleh sebab itu pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat quotes keren bergambar di Android menggunakan aplikasi Canva

Cara Membuat Quotes Keren di Android


  1. Buka Google Play Store yang ada di ponsel anda, kemudian ketik Canva, lalu download dan install.
  2. Setelah selesai buka aplikasi Canva tersebut, dan silahkan login atau daftar.
  3. Jika sudah, grafis.
  4. Edit dengan kata-kata yang anda inginkan.
  5. Selesai, sekarang anda bisa menyimpan di galeri atau mengupload langsung ke media sosial.
Begitulah cara membuat quotes keren di Android. Jika anda ingin membuat sesuai desain anda sendiri sejak awal langsung saja buka tab desain, lalu pilih font, objek, dan backround sesuka hati kalian.

Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga bisa membantu anda. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Quotes Keren di Android Menggunakan Canva"