Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram Seperti Asli - Ngeneki.com

Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram Seperti Asli

Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram Seperti Asli - Saat ini Instagram menjadi media sosial paling populer, bahkan artis-artis terkenal dalam negeri maupun luar negeri hampir tidak ada yang tidak menggunakan mendsos tersebut.

Karena memang media sosial bisa menjadi salah satu tolak ukur untuk melihat seberapa populer orang tersebut, terlebih di era digital seperti saat ini. Hampir tidak ada orang di muka bumi ini yang tidak bisa mengakses internet yang di dalamnya terdapat berbagai situs web maupun aplikasi tak terkecuali IG.

Di dalam Instagram sendiri meskipun media sosial itu mengutama konten postingan berupa gambar atau video tetapi di sana juga terdapat fitur chat yang dinamaakan DM (Direct Message) yang bisa digunakan oleh para penggunanya untuk berkirim pesan berupa teks, foto, video, bahkan voice note juga tidak ketinggalan.

Meski demikian untuk menghubungi atau mendapatkan DM dari seorang artis itu juga tidak bisa sembarangan. Karena mereka membuat akun dikelola juga secara profesional, entah itu pribadi maupun menggunakan orang lain untuk mengurusnya tetapi pada intinya tetap, jika anda melakukan DM yang isinya pesan kurang penting kemungkinan besar tidak dibaca.

Bahkan bukan hanya begitu, ketika anda penting pun juga belum tentu dibaca, apalagi dibalas.

Oleh karena biasanya mereka akan memberitahukan alamat email mereka jika memang ada pesan penting yang ingin di sampaikan seperti bekerja sama atau lain-lain. Karena dengan menggunakan email itu akan jauh lebih profesional dan tidak sembarang orang dapat melakukannya.

Tetapi, belakangan ini seiring semakin berkembangnya kecerdasan manusia demi sebuah kesenangan, banyak sekali bermuncul aplikasi dan trik-trik untuk mendapatkan DM dari seorang artis. Cara seperti itu biasanya dinamakan dengan fake DM atau DM palsu.

Baca juga: Cara Mudah Menghapus Pengikut di Instagram Tanpa Blokir Dahulu

Ada yang membuat fake DM itu menggunakan sebuah aplikasi, ada juga yang membuatnya dengan cara mengedit screenshot Direct Message mereka.

Begitu juga pada kesempatan kali ini, saya juga akan membagikan cara mendapatkan DM dari Artis di Instagram tetapi mungkin akan berbeda dengan trik-trik yang sudah saya sebutkan sebelumnya.

Dengan menggunakan trik dari saya ini anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain ataupun mengedit. Sehingga anda juga tidak memerlukan aplikasi editing dan kemampuan mengedit yang bagus seperti yang orang lain lakukan biasanya untuk pamer DM dari artis.

Bagaimana? tertarik kan? langsung saja deh begini caranya.....

Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram

Sebelum memulai langkah-langkah, perlu anda ketahui bahwa di sini anda memerlukan bahan-bahan. Tetapi tenang....gak banyak kok. Berikut ini bahannya...

Bahan

  • Aplikasi Instagram. Yapss, karena jika anda membuka melalui versi WEB, di sana tidak muncul fitur berupa DM tersebut.
  • Akun Instagram berjumlah 2, yang satu adalah yang utama untuk mendapatkan DM dari artis, sedangkan yang satu akan dijadikan tubal. Gak perlu khawatir, tumbal di sini bukan untuk dihilangkan atau apa, hanya untuk membantu trik ini agar sukses.
Setelah keduanya sudah siap, sekarang anda bisa memulai alngkah-langkahnya. Jangan terlalu buru-buru, baca dengan teliti dan seksama yaaa. Berikut ini langkah-langkahnya....

Langkah-langkah


  1. Buka aplikasi Instagram, kemudian login terlebih dahulu di dua akun tersebut seperti biasanya. Jika baru punya satu, silahkan buat dulu satu lagi.
  2. Kemudian follow akun Instagram dari artis yang ingin kita dapatkan DM darinya.
  3. Misalkan di sini saya ingin di DM oleh Atta Halilintar, pada akun utama dan kedua saya melakukan follow terlebih dahulu ke akun Atta Halilintar. Ingat, telitilah saat melakukan follow karena banyak akun fake (palsu) bertebaran apalagi untuk seorang artis.
  4. Jika sudah, buka akun utama anda. Kemudian buka DM dan buat pesan baru dengan cara menekan tombol plus di bagian pojok kanan atas.
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
  5. Setelah itu ketikkan akun tumbal anda dan akun artis yang ingin anda dapatkan DM di bagian atas, kemudian pilih. Di sini anda berarti membuat percakapan grup.
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
  6. Selanjutnya kirim pesan masih dari akun Instagram utama anda tersebut.
  7. Apabila sudah mengirim DM, buka akun tumbal anda, dan cek DM yang masuk dari akun utama tadi.
  8. Silahkan balas DM tersebut dengan kata-kata terserah anda yang nantinya akan muncul di Instagram utama anda seakan dari artis. Lalu, tekan nama anggota di bagian atas, kemudian pilih "Tinggalkan Percakapan".
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
  9. Buka akun IG utama anda, lalu cek pesan yang masuk. Nanti di sana akan ada DM yang masuk dari artis yang anda pilih tadi.
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram

Selesai, sekarang anda sudah berhasil mendapatkan DM dari artis. Selanjutnya bisa deh buat di screenshot dan dipamerin, hehe.

Baca juga: Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

Akan tetapi jangan sampai di buka oleh orang lain ya, karena nanti akan ketahuan di sana bahwa yang mengirim pesan adalah akun tumbal. Jadi trik ini ini ampuh banget, tetapi juga tidak sepenuhnya sempurna.

Selain itu, kalau menurut saya sendiri kedepannya mungkin saja trik ini tidak berfungsi. Karena biasanya Instagram tidak akan membiarkan cara seperti ini digunakan. Bisa saja nanti akan di tambah nama akun tumbal di pesan, dan tampilan DMnya tidak seperti itu. Itu opini saya sih.

Meski begitu jika dibandingkan dengan trik lain, ini menurut saya sudah paling bagus karena benar-benar terlihat seperti asli daripada fake DM menggunakan aplikasi atau editan. Anda juga bisa merekam layar kemudian dengan mengutak atik IG dan memperlihatkan sampai di tampilan awal DM agar terkesan benar-benar asli.

Sekian dulu mungkin yang dapat saya sampaikan untuk cara mendapatkan DM dari artis di Instagram kali ini. Jika anda mengalami kesulitan mengikuti langkah-langkah diatas silahkan ditanyakan melalui komentar atau kontak saya. Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram Seperti Asli"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel