Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram
Selamat datang di ngeneki.com. Setelah beberapa waktu saya gak update artikel karena kesibukan di dunia nyata akhirnya pada kesempatan ini saya bisa kembali untuk berbagi tips yang cocok banget buat manusia zaman now baca.
Tips kali ini adalah cara memperbanyak like dari foto yang kita upload di IG. Oh iya cara itu nanti bukan hanya bisa kalian terapkan di akun IG masing-masing, tetapi juga bisa digunakan sebagai salah satu trik untuk mengembangkan akun bisnis, olshop, dan lain-lain.

Menarik banget bukan? yaudah yuk langsung saja berikut ini caranya....

Cara mendapatkan banyak like Instagram

1. Jangan setting ke akun pribadi

Yang pertama yaitu jangan jadikan akunmu menjadi akun pribadi (private account). Taukan yang kaya gimana? iya yang digembok itu. Kalau gak di follow gabisa dilihat postinganya.

Nah, maka dari itu jangan sampai akun kamu di setting demikian kalau pengen dapat banyak like karena yang stalking aja gak follow gabisa liat-liat dan ngelike, sedangkan gak pengen follow.

Kalau perlu buat akunmu menjadi akun bisnis atau publik supaya terlihat lebih profesional lagi dari akun yang lain.

2. Upload foto atau video yang keren

Tips nomor dua yaitu dari segi konten itu sendiri. Karena konten tersebut berupa gambar, foto, atau video maka usahakan posting yang keren-keren saja.

Oh iya, yang keren itu dari segi tampilan ya, bukan penting atau tidaknya. Berbeda dengan akun official. Kalau akun pribadi foto yang gak penting tapi keren itulah jadi prioritas dan bisa menarik perhatian.

Jangan lupa juga buat video atau fotomu lebih bagus lagi. Entah itu dengan aplikasi atau dengan pengambilan foto yang benar-benar bagus.

3. Caption konten yang menarik

Nah, kalau ini tips yang kelihatanya sepele tapi kalau dicoba pasti bisa bikin like-mu nambah. Terutama kata-kata yang unik dan mengundang orang lain buat komen.

Semakin banyak interaksi juga akan mengakibatkan fotomu semakin dilihat banyak orang. Selain itu caption yang bagus juga bisa dianggatp oleh orang untuk menggambarkan sifatmu.

Jadi, intinya, kalau upload foto di Instagram buat caption yang bagus tapi gak norak yaaaa.... biar dapat banyak like gitu, hehe...

4. Gunakan hashtag

Apasih hashtag? mungkin masih ada yang belum tau nih. Hashtag atau tagar yaitu suatu kata yang diberi pagar sebelum kata itu dan digunakan untuk mengkategorikan kiriman. Itu sih kalau menurut saya.

Jadi misalkan upload foto pemandangan berilah tagar #pemandangan #keren, dan lainnya yang sekiranya berkaitan atau cari hashtag yang populer.

Akan tetapi hashtag ini di Instagram bebas digunakan meski melenceng dari kategori. Maka dari itu bisa dimanfaatkan.

Oh iya dari poin ini sendiri ada trik khusus yaitu dengan saling like sesama pengguna hashtag #lfl atau #likeforlike. Gunakan tagar itu untuk saling like dengan pengguna Instagram lainnya. Coba aja deh!.

5. Tag akun Instagram yang punya banyak pengikut

Tag akun-akun IG besar atau dengan followers banyak seperti akun hiburan atau artis. Dengan begitu fotomu akan ada di profil mereka bagian ditandai.

Jadi, bukan tidak mungkin orang yang mengikuti akun besar tersebut melihat postingan yang menandai dan disitu ada fotomu.

Untuk lebih jelas silahkan buka Instagram, lalu ke profil, dan ditab bagian atas feed foto kamu klik yang paling kanan. Nah disitulah foto orang yang menandai berada.

6. Bagikan ke snapgram

Yah kalau pasti dah tau donk. Biasanya sih dipake orang-orang terutama kaya selebgram buat nunjukin kalau dia baru saja upload foto.

Malah, biasanya foto itu ditutupin dengan stiker di SS yang dibuat snap wkwkw. Tapi cara ini emang lumayan sih, biasanya yang di beranda gak lihat postinganmu akan langsung cek profilmu dan like foto atau video kamu.

7. Gunakan autolike

Yang terakhir ini sedikit agak melenceng sih mungkin, tapi pada kenyataanya juga tidak ada efek buruk bagi akun pengguna autolike hingga saat ini.

Dengan itu berarti kamu bisa saja memperbanyak like menggunakan autolike Instagram, atau membelinya di jasa-jasa kebutuhan media sosial.

Buang duit dikit sih kalau beli, tapi murah kok dan biar kelihatan lebih berkelas wkwk.



Nah itu, dia beberapa tips dan trik buat nambah like IG dengan mudah. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat ya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel