Cara Bermain AOV Test Server Vietnam Tanpa Perlu Daftar - Ngeneki.com

Cara Bermain AOV Test Server Vietnam Tanpa Perlu Daftar

Download apk AOV Test Server
Ngeneki.com - Cara Bermain AOV Test Server, Akhir-akhir ini game online di perangkat ponsel pintar seperti Android sudah sangat populer, bahkan membuat banyak game-game yang sebelumnya biasa dimainkan di PC menjadi kurang laku.

Lebihnya lagi saat ini warnet yang beberapa tahun lalu masih sangat populer digandrungi remaja sekarang sudah banyak yang sepi, hingga ada yang sudah gulung tikar.

Kecuali warnet yang benar-benar mempunyai tempat strategis seperti salah satunya yaitu di sekitar lingkungan pendidikan atau kampus. Itupun biasanya juga bukan untuk bermain game.



Maka tidak heran jika banyak publisher game online yang sudah berpindah haluan untuk mengembangkan game di platform mobile. Seperti salah satu game yang sekarang sedang populer yaitu AOV (Arena of Valor).

Di antara banyak sekali game di Android, AOV cukup sukses mendongkrak kepopuleran dalam kategori MOBA. Terutama di Asia Tenggara. Sehingga banyak sekali digelar tourname-tournamen dari game tersebut.

Tentu saja, kesuksesan game tersebut di kalangan gamers disebabkan oleh gameplay, grafis, dan juga fiturnya yang keren.

Bahkan perusahaan dari game ini juga membuat sebuah test server yang bisa digunakan oleh dengan beberapa keuntungan di dalam game seperti berikut.

Kelebihan bermain AOV di Test Server

Ketika anda bermain di test server anda memiliki keuntungan karena bisa bermain dalam versi yang terbaru tetapi belum diliris pada versi asli. Termasuk fitur, gameplay, tampilan, dan lain-lain.

Selain itu anda bisa dengan mudah mencoba hero baru yang belum ada di versi asli dengan membelinya seharga 500 gold. Untuk mendapatkan gold tersebut juga cukup mudah, hanya hanya dengan membuka tab event lalu anda akan mendapatkan 2000 gold.

Itulah kelebihanya bermain di test server.

Meski demikian ternyata banyak sekali orang yang belum mengetahui bagaimana caranya mendapatkan akses ke AOV test server tersebut. Maka dari itu postingan ini saya buat untuk memberitahukan cara download hingga cara bermain AOV test server.

Cara ini adalah yang paling mudah menurut saya, karena anda tidak perlu daftar ribet dan juga tidak memiliki persyaratan khusus sehingga siapapun biasa mencoba.

Sebelumnya saya beritahukan terlebih dahulu bahwa test server yang akan saya berikan di bawah berasal dari Vietnam. Tetapi tidak perlu bingung karena itu bukanlah suatu masalah.

Langsung saja yuk berikut ini...

Cara download dan install AOV Test Server Vietnam

  1. Langkah pertama, silahkan download AOV Test Server Vietnam versi apk terlebih dahulu melalui https://maychuthunghiem.lienquan.garena.vn/.
  2. Jika sudah lakukan install seperti biasanya. Jika ada pemberitahuan mengenaik izin, silahkan izinkan penginstalan dari sumber pihak ke-3. Biasanya ini muncul karena apk yang di download bukan berasal dari Google Play Store.
  3. Apabila sudah terpasang, silahkan buka game-nya.
Sekarang kita lanjut ke dalam game-nya untuk bermain. Silahkan baca lagi berikut ini.

Cara bermain Arena of Valor Test Server

  1. Setelah game terpasang dan dibuka silahkan login, lalu anda bisa menggunakan akun Garena ataupun Facebook.
  2. Kemudian seperti pada biasanya, sekarang langkah selanjutnya adalah membuat nickname baru terserah apa saja sesuai keinginan anda.
  3. Setelah itu ikuti tutorial yang ada dan selesaikan hingga akhir.
  4. Jika sudah, silahkan anda gunakan untuk bermain atau melihat-lihat fitur yang baru.

Begitulah artikel kali ini tentang keuntungan, cara download dan install, serta cara bermain AOV (Arena of Valor) test server terbaru. Sekarang anda seharusnya sudah berhasil mencobanya dengan lancar. Jika mengalami lag mungkin bisa mencoba cara mempercepat koneksi internet. Jika sudah silahkan maksimalkan cara ini untuk berbagai hal.

Misalnya jika anda Youtuber, dan bisa membuat konten tentang update terlebih dahulu sebelum orang lain membuatnya melalui test server ini. Selain itu mungkin anda juga dapat mempelajari cara bermain hero atau item terbaru yang belum ada di versi aslinya.

Sehingga nanti ketika versi asli sudah update anda lebih mahir dahulu ketimbang para pemain lain.

0 Response to "Cara Bermain AOV Test Server Vietnam Tanpa Perlu Daftar"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel