Kumpulan Ucapan Selamat Untuk Hari Kenaikan Isa Almasih

Kenaikan Isa Almasih adalah hari peringatan kelahiran Tuhan Yesus bagi seluruh umat kristiani. Ucapan selamat atas kenaikan Isa Almasih ini bisa diberikan kepada siapa saja.

Misalnya pada orang-orang terdekat anda yang juga merayakan. Yang tujuannya adalah hari pensyukuran atas hari kelahiran Yesus Kristus ke alam dunia ini. Pada setiap ucapan selamat tersebut terselip doa yang terbaik.

Hari kenaikan selalu menjadi sumber inspirasi bagi naiknya keimanan setiap umat kristen, dan perjanjian agar tidak ada lagi hal-hal yang dilakukan oleh kita sebagai manusia yang bertentangan dengan kehendak-Nya.

Ucapan ini juga bisa sebagai persembahan kepada diri sendiri, atas hari-hari yang penuh syukur, nikmat dan berkat yang diberikan oleh Tuhan Yesus.

Kumpulan Ucapan Kenaikan Isa Almasih

Ucapan Selamat Untuk Hari Kenaikan Isa Almasih

“Saya menghargai anda yang dekat dengan saya karena Yesus, dan inilah harapan terbesar saya bagi Tuhan Yesus yang selalu mengisi hari-hari saya dengan penuh sukacita.”

“Hari ini kuucapkan doa, puisi, dan juga lantunan lagu untuk kegiatan dan acara yang penuh dengan makna. Yesus selalu bersama kita semua dan kita harusnya tidak pernah takut pada apapun, karena Yesus akan selalu mengiringi langkah dan hidup kita.”

“Di hari besar ini saya mengucapkan selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih, dan saya berdoa agar Yesus memberi kita semua selalu kebahagiaan dan semua cinta yang layak kita dapatkan di dalam hidup ini.”

“Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus. Di hari ini, hal pertama yang akan kita lakukan tentu mengucapkan terima kasih atas semuanya. Kita pergi ke gereja dan berdoa serta bersyukur dengan khusyuk di sana.”

“Hari Kenaikan-Nya adalah hari yang akan membuat kita paham bahwa Dia memang selalu ada. Dia juga orang yang melihat segalaNya, yang kita lakukan di dunia. Mari bersumpah bahwa di hari ini kita tak akan melakukan sesuatu hal yang bertentangan dengan kehendak-Nya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari kebangkitan Yesus Kristus.”

“Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus 2019. Yesus pergi bukan hanya untuk menyiapkan tempat bagi kita semua, sehingga kita siap untuk pulang satu per satu. Tetapi Yesus juga menyiapkan kita tempat untuk menyesuaikan diri kita dengan kesenangan surgawi dan pelayanan surgawi.”

“Kenaikan Isa Almasih dapat dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tak bisa diikuti oleh siapapun. Kenaikan Kristur ini seolah-olah merupakan jembatan diantara bumi dan sorga-Nya. Yang diletakkan untuk semua orang yang tertarik pada-Nya, dan oleh keberadaan duniawi-Nya. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2019.”

“Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih 2019. Dia terangkat dan Dia dapat memenuhi semua rencana-Nya di dalam kematian. Serta memberi karya keselamatan kita dengan tindakan terakhir yang lengkap.”

“Dia diangkat dari bumi ini dan tidak mati. Dia juga memasuki bumi di hari ini. Hari ini merupakan hari yang besar bagi agama kita. Ini adalah hal yang perlu dirayakan dan untuk membuat resolusi, bahwa kita akan membuat Kristus bangga dengan melakukan segala perbuatan yang baik. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus 2019.”

“Di hari yang besar ini saya mendoakan semoga Yesus selalu memberi kita semua kebahagiaan, semua cinta yang layak kita terima dalam hidup ini. Selamat Kenaikan Isa Almasih.”

“Selamat. Hari ini adalah hari kembalinya kemuliaan surgawi-Nya, dan kemuliaan Yesus telah terselubung selama perjalanan-Nya di bumi ini. Dengan satu pengecualian yang singkat pada transfigurasi.”

“Kenaikan Isa Almasih mengatur pola untuk kedatangan-Nya kembali. Pada saat Yesus datang untuk mendirikan kerajaan. Ia akan kembali lagi saat ia pergi secara harfiah, tubuh dan tampaklah di awan.”

“Dan terjadilah ketika Dia memberkati mereka, berpisah dari mereka, dan diangkatlah Dia ke surga. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2019.” (kutipan dari alkitab)

“Jadi setelah Tuhan berbicara kepada mereka, Dia pun diterima di surga dan duduk di sebelah kanan Allah. Selamat Kenaikan Isa Almasih 2019.” (kutipan dari alkitab)

“ Hari ini adalah hari terkasih Yesus diterima di surga yang menyenangkan, mari kita rayakan hari ini dengan harapan yang baik, kebahagiaan dan juga cinta. Mari kita sebarkan cinta dan tawa di mana-mana. Selamat hari besar Kenaikan Yesus Kristus 2019.”

“ Dia terangkat supaya Dia bisa memenuhi rencana-Nya dalam menggigit debu, dan memberi pekerjaan keselamatan kita dengan tindakan kita yang terakhir. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.”

“ Kristus kini berada di tempat yang damai. Yang semuanya sudah diperhitungkan. Di ada di tangan Allah yang benar. Yesus juga ditutupi oleh kemegahan dan kecemerlangan yang dikeluarkan dari posisi kerajaan yang kekal. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus).”

“ Kenaikan-Nya bukanlah pemisahan-Nya dari kerabat-Nya, tetapi kenaikan posisi kekuasaan-Nya dan permulaan pemerintahan-Nya sebagai pemimpin Gereja yang adalah tubuh-Nya, kegenapan-Nya yang memenuhi segala hal yang dipertimbangkan.”

“ Kenaikan Elia mungkin saja dikontraskan dengan pelarian makhluk yang bersayap, yang tidak bisa diambil oleh siapapun setelahnya. Kenaikan Kristus dalam hal berbicara merupakan perluasan diantara bumi dan juga surga. Ditetapkan bagi semua yang tertarik pada-Nya oleh kehadiran-Nya yang alami. “ 

Dari beberapa ucapan dan doa bagi Yesus dan bagi diri kita sendiri, anda dapat memilih ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih yang paling baik dan paling bermakna abadi. Sekian dulu untuk kali ini. Kurang lebihnya mohon maaf. Terima kasih.
Bagikan artikel ini

Tinggalkan komentar