Linkduit Mobile Legends
Mobile Legends

Linkduit Mobile Legends Diamond Gratis – Saat ini pemain game MLBB di Indonesia sudah sangat banyak, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sudah familiar dengan game online yang bisa dimainkan di smartphone tersebut.

Dalam Mobile Legends, terdapat banyak fitur dan item yang gratis hingga berbayar. Dalam beberapa item dan fitur berbayar, player harus membeli menggunakan diamond.

Diamond Mobile Legends sendiri juga harus dibeli menggunakan uang asli, sehingga bagi player yang ingin membeli item yang menggunakan diamond harus merogoh kocek dari kantong pribadi.

Tetapi tenang, saat ini sudah banyak cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis, salah satunya dengan menggunakan aplikasi atau situs Linkduit yang akan Ngeneki.com jelaskan caranya secara detail.

Cara Kerja Linkduit

Link duit ini adalah salah satu situs untuk memperpendek URL dengan konsep safelink. Misal kamu ingin membagikan alamat sebuah situs seperti https://www.facebook.com/ngenekicom/ lalu kamu perpendek menggunakan shorten di Linkduit menjadi https://transmediakreatif.com/gSmvkq.

Setelah itu kamu menyebarkan link yang telah dishorten menggunakan Linkduit, maka jika ada yang mengeklik link tersebut kamu bisa mendapatkan uang sebesar Rp.40.

Iya, mungkin terlihat sedikit, tetapi bayangkan jika kamu membagikannya di grup Facebook dan ada yang klik link tersebut sebanyak 1000 orang, maka kamu akan mendapatkan Rp.40,000.

Uang tersebut akan masuk ke saldo akun Linkduit, selanjutnya kamu bisa mengambil uang tersebut melalui berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, OVO, Dana, dan lain sebagainya dengan ketentuan masing-masing.

Setelah itu bisa kamu gunakan untuk membeli diamond Mobile Legends.

Lalu, bagaimana cara daftar Linkduit.

Cara Daftar Linkduit

  1. Pertama silahkan masuk ke halaman pendaftaran Linkduit.
  2. Lalu masukkan username, email, dan password untuk akun yang akan dibuat pada form yang tersedia.
    Halaman pendaftaran
    Halaman pendaftaran
  3. Jika sudah berhasil, silahkan login menggunakan username atau email dan password yang baru saja dibuat.
  4. Selesai. Sekarang kamu berhasil membuat akun Linkduit.

2 Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Linkduit

Sekarang giliran cara memperpendek link menggunakan Linkduit atau menyebarkan kode referral untuk mendapatkan uang yang nantinya bisa digunakan untuk membeli diamond Mobile Legends gratis.

  1. Pada menu dashboard klik “Short Link“.
    Halaman utama
    Halaman utama
  2. Masukkan link apapun yang ingin kamu sebarkan di kolom yang tersedia, lalu tekan tombol “Shorten“.
    Shorten
    Shorten
  3. Kemudian tunggu hingga muncul tulisan “Link berhasil dipendekan!“. Lalu copy link yang ada di kotak Short URL. Kamu juga bisa memperpendek banyak link sekaligus, untuk melihat link yang sudah kamu perpendek bisa dengan klik tulisan “» Link Saya“.
    Berhasil diperpendekkan
  4. Jika sudah sekarang kamu tinggal menyebarkan link tersebut di berbagai media sosial agar diklik oleh orang-orang.

Cara kedua, menggunakan kode referral

  1. Pada tampilan dashboard Linkduit, pilih “Referral“.
    Referral
  2. Lalu copy paste dan bagikan link yang ada pada kotak “Link Referral Anda:” ke media sosial.
    Link referral
    Link referral
  3. Tunggu hingga orang lain mendaftar menggunakan link yang kamu sebar tersebut, nanti akan saldo akan masuk ke akun Linkduit milikmu.

Jika saldo yang sudah terkumpul lumayan banyak dan kamu tidak sabar untuk mendapatkan diamond Mobile Legends gratis, maka kamu harus melakukan payout, yaitu proses menarik saldo dari akun Linkduit ke bak, OVO, maupun metode pembayaran lainnya.

Caranya dengan masuk ke dahsboard, lalu pilih “» Request Pembayaran”. Di sana akan ada berbagai metode yang bisa kamu gunakan untuk memindahkan saldo dari akun Linkduit ke rekening atau akun dompet digital milikmu.

Setiap metode pembayaran mempunyai ketentuan minimal pembayaran masing-masing.

Apabila semuanya sudah berhasil dilakukan, sekarang kamu tinggal melakukan pembelian Diamond Mobile Legends melalui berbagai cara, seperti dari Codashop, Unipin, Itemku, dan lain sebagainya.

Akhir kata

Mungkin cukup sampai sekian dulu artikel saya tentang Linkduit Mobile Legends. Sebenarnya untuk mendapatkan diamond gratis tersebut tidak benar-benar gratis, melainkan menggunakan Linkduit sebagai alat untuk bekerja menyebarkan link yang telah diperpendek.

Kemudian kamu mendapatkan imbalan sesuai ketentuan yang tertera dengan menukarnya.

Meski begitu, cara ini juga lumayan jika kamu lakukan dengan sungguh-sungguh, siapa sih yang gak mau dapat diamond gratis Mobile Legends secara cuma-cuma?, bahkan tinggal menyebarkan link begitu saja.

Sekian, apabila ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih.

Mahasiswa DKV yang sejak kecil menjadi penggemar teknologi khususnya pada gadget seperti komputer dan smartphone

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *