Jadwal Pelajaran SD, SMP, dan SMA Tinggal Edit dalam Bentuk Excel

Jadwal Pelajaran SD, SMP, dan SMA Tinggal Edit dalam Bentuk Excel – Jadwal pelajaran adalah hal yang penting untuk siswa. Terutama bagi mereka yang masih SD dan SMP. Karena mereka belum bisa dikatakan sudah dewasa dalam usia tersebut, sehingga akan sangat beresiko jika tidak dibuat jadwal pelajaran.

Mereka akan lebih malas dan tidak ingin mengetahui jadwal pelajaran yang akan diajarkan besok di sekolah. Dengan tidak adanya jadwal pelajaran yang bisa dengan mudah untuk meengetahui juga dapat membuat murid menjadi malas-malasan.

Secara tidak langsung juga akan membuat mereka berfikir bahwa jadwal pelajaran untuk besok itu tidak penting.

Jadwal pelajaran

Oleh sebab itu anda yang mungkin berprofesi sebagai guru, staff sekolah, atau mungkin orang tua perlu membuat yang namanya jadwal pelajaran karena sifatnya yang penting dan cara membuatnya yang sebenarnya juga tidak ribet kecuali jika anda memang belum paham bagaimana caranya.

Tetapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi untuk membuat jadwal pelajaran, karena pada artikel ini saya akan berbagai link download jadwal pelajaran untuk SD dan SMP dalam format Microsoft Excel sehingga anda nanti tinggal mengunduh dan mengeditnya saja.

Berikut ini cara membuat jadwal pelajaran tanpa ribet

  1. Download file jadwal pelajaran melalui link yang saya bagikan di bawah ini dengan cara klik ikon download yang terletak pada bagian pojok kanan atas.
    SD (https://drive.google.com/file/d/0B2N6E0fVbuc4SHBsWU5DTUFBS2s)
    SMP (https://drive.google.com/file/d/0B2N6E0fVbuc4VHF5bHk3Qjk1d3c)
    SMA (https://drive.google.com/file/d/0B2N6E0fVbuc4U1Y1aC1uWGRpMDA)
  2. Buka file tersebut menggunakan Microsoft Excel.
  3. Terakhir print sesuai dengan ukurang yang anda inginkan.
Sekarang anda sudah berhasil membuat jadwal pelajaran tanpa ribet. karena anda hanya tinggal mendownload dan mengedit saja file yang ada dalam bentuk Microsoft Excel tersebut.
Terlebih lagi di atas sudah ada tiga jadwal pelajaran yaitu untuk SD, SMP, dan SMA sehingga anda tinggal menyesuaikannya saja dengan kebutuhan masing-masing.
Mungkin cukup sampai di sini dulu ya artikel saya kali ini. Jika adala kesalahan saya mohon maaf dan silahkan komentar di bawah atau menghubungi saya. Semoga bermanfaat.
Bagikan artikel ini

Tinggalkan komentar