Cara Menghapus Akun Mobile Legends
Mobile Legends

√ Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen (Berhasil)

Ngeneki.com – Mengingat kembali ke belakang jika dahulu untuk bermain sebuah game kita harus memainkannya di sebuah konsol. Terkadang kita datang ke rentalan hanya untuk bermain game apalagi bersama teman.

Namun kita pun sudah tahu bahwa saat ini teknologi memang sangat canggih apalagi berbicara soal game kini sudah banyak game yang dapat kamu mainkan dengan memiliki grafik terbaik serta kontrol yang bagus pula.

Salah satunya adalah di smartphone, saat ini terdapat ribuan game yang bisa kamu mainkan di mana pun dan kapan pun serta baik itu online maupun offline dan tidak lupa gamenya pun gratis.

Maka tidak heran zaman sekarang orang – orang lebih memilih memainkan game di smartphonennya. Selain mudah dibawa kemana – mana juga gratis tanpa harus membayar kecuali kita membeli beberapa item di dalamnya.

Salah satu game yang beberapa tahun ini digemari oleh berbagai kalangan adalah Mobile Legends merupakan permaianan arena battle atau MOBA yang dimainakan secara online dan lebih seru bermain bersama teman.

Kita di game ini bermain 5 vs 5 pemaian dan setiap orang memilih kelas karakternya dan di game kita harus menghancurkan tower atau di Mobile Legend disebut turrent hingga ke markas musuh.

Namun untuk melakukannya pun tidaklah mudah karena terdapat tim musuh yang memiliki misi yang sama menghancurkan turrent lawannya.

Saat ini jumlah pengguna game tersebut sangatlah banyak dengan munculnya akun – akun baru. Selain itu juga banyak sekali game smartphone yang mulai menawarkan permainan berbasis online sebagai daya jualnya.

Selain itu juga beberapa developer game pun terkadang menawarkan permaianan dengan fitur player versus player.

Game di android memang banyak yang gratis namun tentunya di dalam game tersebut juga terdapat pembelian dalam aplikasi dan terkadang anda harus membeli hero jika ingin menggunakan salah satu karakter di dalamnya.

Anda sendiri dapat membelinya dengan koin virtual atau disebut battle point. Akan tetapi beberapa diantara karakter tersebut hanya bisa kita beli menggunakan diamond dan diamond sendiri bisa kita beli dengan menggunakan uang asli atau juga bisa menggunakan pulsa.

Selain kita membeli hero disana pun terdapat skin, level dan lain sebagainya serta juga dilengkapi dengan fitur blind akun untuk mengamankan akun. Untuk pengamanan anda bisa menggunakan Facebook, VK, ataupun Google.

Selain itu sesuai dengan judul lalu bagaimana cara menghapus akun Mobile Legends. Perlu diketahui bahwa mungkin ada beberapa orang yang ingin mereset ataupun menghapus akun Mobile Legendnya kamu bisa menggunakan cara dibawah ini.

Jika kalian ingin menghapus akun tersebut dan tidak digunakan lagi tentunya terdapat beberapa langkah atau cara hapus akun Mobile Legends.

Unbind Akun Mobile Legends

Pertama, kamu harus lakukan adalah dengan meng-unbind akun Mobile Legend tersebut dari akun yang memang sudah kalian tautkan.

  1. Kalian buka game Mobile Legendnya
  2. Kalian tinggal pilih icon foto profil akun yang ada di pojok kiri atas untuk bisa membuka profil akun
  3. Kemudian pilih opsi pengaturan akun
  4. Setelah itu anda pilih tombol kaitkan akun serta tap atau klik icon yang menyertakan kata unbind, contohnya seperti Google play Unbind jika kamu menautkannya dengan akun google atau Facebook play unbind.

Menghapus Data Mobile Legends

Setelah cara menghapus akun ML permanen anda tinggal menghapus data serta cache yang digunakan oleh game tersebut caranya dibawah ini.

  1. Keluar dari game Mobile Legend
  2. Anda buka setting lalu cari opsi Apps
  3. Kemudian carilah game Mobile Legend lalu ketika di dalam menu tersebut kamu pilih clear data serta clear cache
  4. Apabila menu hapus data serta cache belum terlihat maka cari opsi storage serta masuk ke menu tersebut
  5. Ketika sudah menghapus data serta cache kamu juga harus menguninstal game Mobile Legendnya.

Uninstall Mobile Legends

Ketika sudah melakukan langkah diatas sebagai cara menghapus akun Mobile Legends maka langkah selanjutnya yang mesti kamu lakukan adalah menghapus cache dari aplikasi game tersebut dengan cara

  1. Tutuplah game Mobile Legend lalu masuk ke setting dan pilih apps
  2. Setelah itu anda cari game tersebut serta pilih clear data serta clear cache
  3. Jika pilihan tersebut belum muncul maka carilah di pilihan storage kemudian masuk pada menu tersebut
  4. Jika sudah terhapus maka selanjutnya tinggal uninstal Mobile Legend

Langkah diatas tadi merupakan cara hapus akun Mobile Legends 2019 Moonton. Untuk sekarang tinggal menjelaskan bagaimana cara menghapus riwayat game tersebut di Facebook serta menautkannya.

Cara Menghapus Riwayat Game Mobile Legends dari Akun Facebook

Ini berbeda dari cara unbid akun Facebook yang terkait di Mobile Legends. Kalau tadi kita menghapus dari game-nya, sekarang giliran dari pihak Facebooknya.

Karena meskipun dari Mobile Legends sudah tidak dikaitkan terkadang masih saja nyangkut kalau kita mencoba mengaitkan lagi di akun ML yang baru dengan akun Facebook yang sama. Berikut ini caranya.

  1. Masuk ke Facebook lalu geser kanan dan pilih ikon garis tiga untuk masuk ke beberapa opsi pilihan menu dan masuk ke pilihan pengaturan akun.
  2. Kemudian pilih aplikasi dan situs web
  3. Setelah itu anda pilih masuk dengan Facebook
  4. Scroll kebawah lalu anda pilih Mobile Legend lalu hapus

Ketika selesai menghapusnya, selanjutnya Anda tinggal melakukan proses instal kembali game Mobile Legends dengan cara masuk ke google play games lalu pilih serta tap atau klik ikon profil akun.

Ikon tersebut terdapat di ikon menu tiga titik serta ikon pada google playstore. Setelah itu pada alamat email pilih menambahkan akun.

Selanjutnya tap ikon tiga titik di atas sebelah kanan serta tap opsi setting lalu ceklis untuk kalimat use this account to sign in kemudian langkah terakhir tinggal buka aplikasi game Mobile Legend.

Game tersebut saat ini memang menjadi salah satu game yang sangat populer di berbagai kalangan baik anak muda maupun dewasa dan hingga sekarang ini memang game tersebut dapat bertahan di posisi pertama di game populer walaupun sampai saat ini sudah keluar game – game baru.

Di sisi lain juga ada beberapa orang yang ingin tahu cara menghapus akun Mobile Legend secara permanen dan 100% berhasil.

Itulah cara menghapus akun ML di FB semoga dengan adanya hal ini bisa membantu anda yang memang ingin menghapus akun Mobile Legend. Bagaimana caranya sangat mudah bukan?

Mahasiswa DKV yang sejak kecil menjadi penggemar teknologi khususnya pada gadget seperti komputer dan smartphone

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *