Cara Meghapus Akun Michat
Xiaomi

√ [Lengkap!] Cara Menghapus Akun Michat Secara Permanen

Pada artikel ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara menghapus akun Michat secara permanen.

Sedikit informasi, Michat sendiri merupakan aplikasi chating yang fungsinya serupa dengan beberapa aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp dan Line.

Sayangnya belakangan ini beredar kabar bahwa aplikasi chatting ini seringkali disalahgunakan, salah satunya sebagai wadah prostitusi online.

Karena aplikasi ini dapat membuat orang yang mempunyai jarak dekat antara pengguna yang satu dan yang lainnya untuk bisa dengan mudah terhubung, sehingga isi dari aplikasi ini menjadi terlihat negatif dan akhirnya beberapa pengguna memilih untuk menghapus akun miliknya.

Jika Anda juga ingin menghapus akun Michat Anda maka Anda berada di artikel yang tepat, langsung saja simak step by step-nya berikut ini.

Baca juga: Cara Memakai VPN di Xiaomi Tanpa Root

Cara Menghapus Akun Michat

Cara menghapus akun Michat sendiri dapat dikatan gampang-gampang susah, pasalnya pada aplikasi tidak ada tulisan hapus akun sehingga Anda hanya bisa menghapus data dan aplikasi, tetapi akun tetap ada.

Sedangkan untuk menghapus akunnya secara permanen maka anda perlu mengirimkan pesan berupa e-mail menuju kontak resmi dari pihak MiChat yaitu officialmichat@gmail.com.

Adapun untuk isi pesan email, Anda dapat langsung menjelaskan jika ingin menghapus akun secara permanen dan jangan lupa untuk menyertakan alasannya agar pihak Michat pun segera menghapus akun Anda.

Tunggu hingga pihak Michat merespon email Anda dan selama belum mendapat balasan Anda bisa menyiapkannya dengan menghapus foto profil, pesan, data diri, dan lain sebagainya yang ada di akun tersebut sehingga benar-benar clear (kosong).

Hal ini bertujuan agar tidak mudah ditemukan orang lain. Selain itu lakukan langkah mematikan fitur “temukan saya” agar Anda susah ditemukan, selanjutnya uninstall aplikasinya.

Baca juga: Tema Xiaomi Tembus WA

Kenapa pihak Michat tidak menyediakan fitur menghapus akun?

Kalau pertanyaan seperti di atas saya sendiri juga belum bisa memastikan, namun beredar kabar bahwa pihak Michat tidak ingin kehilangan penggunanya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika sudah mengganti identitas akun Anda. Jika masih ingin menggunakannya maka pertimbangakan terlebih dahulu sebelum melakukan langkah-langkah penghapusan akun.

Bermanfaat atau tidaknya sebuah aplikasi tergantung pada yang menggunakannya. Jika menggunakannya dengan berhati-hati dan bijak maka tentu saja akun tersebut aman.

Demikianlah artikel mengenai cara menghapus akun Michat. Dengan beberapa cara di atas, maka Anda dapat menghapus akun dan merasa lebih nyaman menggunakan social media lainnya. Semoga bermanfaat.

Mahasiswa DKV yang sejak kecil menjadi penggemar teknologi khususnya pada gadget seperti komputer dan smartphone

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *