Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
Instagram

Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram Seperti Asli

Mendapatkan DM dari artis di Instagram menjadi suatu hal yang diidam-idamkan oleh sebagian orang.

Tetapi hal ini cukup mustahil terjadi jika kita memang tidak memiliki kepentingan yang sangat kuat.

Nah, belakangan ini Ngeneki.com menemukan suatu trik keren yang bisa Anda coba yaitu cara mendapatkan DM dari artis di Instagram.

Sebenarnya trik tersebut bisa dibilang manipulatif sebab tidak benar-benar mendapatkan pesan dari akun IG tertentu melainkan hanya teknik belaka, tetapi tidak ada salahnya bagi siapapun untuk mencoba cara ini sekadar sebagai hiburan.

Langsung saja simak berikut ini.

Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram

Sebelum menuju ke langkah-langkah, Anda harus mempersiapkan bahan terlebih dahulu. Bahan tersebut diantaranya sebagai berikut.

Bahan

  • Aplikasi Instagram di smartphone
  • Akun Instagram berjumlah dua, yang satu adalah yang utama untuk mendapatkan DM dari artis, sedangkan yang satu dijadikan sebagai alat bantu yang digunakan untuk menjalankan trik

Setelah bahan sudah disiapkan, sekarang saatnya melakukan langkah-langkahnya. Ikuti tutorial di bawah dengan teliti yaaa.

Langkah-langkah

  1. Buka aplikasi Instagram, kemudian login terlebih dahulu di dua akun tersebut seperti biasanya. Jika baru punya satu, silahkan buat dulu satu lagi.
  2. Kemudian follow akun Instagram dari artis yang ingin kita dapatkan DM darinya.
  3. Misalkan di sini saya ingin di DM oleh Atta Halilintar, pada akun utama dan kedua saya melakukan follow terlebih dahulu ke akun Atta Halilintar. Ingat, telitilah saat melakukan follow karena banyak akun fake (palsu) bertebaran apalagi untuk seorang artis.
  4. Jika sudah, buka akun utama Anda. Kemudian buka DM dan buat pesan baru dengan cara menekan tombol plus di bagian pojok kanan atas.
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
  5. Setelah itu ketikkan akun tumbal Anda dan akun artis yang ingin Anda dapatkan DM di bagian atas, kemudian pilih. Di sini Anda berarti membuat percakapan grup.
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
  6. Selanjutnya kirim pesan masih dari akun Instagram utama Anda tersebut.
  7. Apabila sudah mengirim DM, buka akun tumbal Anda, dan cek DM yang masuk dari akun utama tadi.
  8. Silahkan balas DM tersebut dengan kata-kata terserah Anda yang nantinya akan muncul di Instagram utama Anda seakan dari artis. Lalu, tekan nama anggota di bagian atas, kemudian pilih “Tinggalkan Percakapan“.
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
  9. Buka akun IG utama Anda, lalu cek pesan yang masuk. Nanti di sana akan ada DM yang masuk dari artis yang Anda pilih tadi.
    Cara Mendapatkan DM dari Artis di Instagram
  10. Selesai, sekarang Anda sudah berhasil mendapatkan DM dari artis. Selanjutnya bisa deh buat di screenshot dan dipamerin, hehe.

Meski begitu karena ini hanyalah trik belaka, maka juga pasti memiliki kekurangan. Kekurangnya adalah ketika DM tersebut dibuka maka akan ketahuan kalau ini hanyalah rekayasa.

Baca juga: Cara Menyimpan Video dari Instagram ke Galeri

Selain itu saya tidak menjamin trik ini akan berhasil dilakukan oleh semua orang yang mencoba, alasanya karena berabgai alasan seperti Instagram yang memperbarui sistem dan tampilan hingga sistem operasi serta versi aplikasi yang Anda gunakan.

Sekian dulu yang dapat saya sampaikan mengenai cara mendapatkan DM dari artis di Instagram kali ini.

Jika Anda mengalami kesulitan saat mengikuti langkah-langkah diatas silahkan ditanyakan melalui komentar. Terima kasih.

Mahasiswa DKV yang sejak kecil menjadi penggemar teknologi khususnya pada gadget seperti komputer dan smartphone

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *