Cara Mematikan Notifikasi yang Masuk dari LINE di Android

Cara Mematikan Notifikasi yang Masuk dari LINE di Android

Ngeneki.com – Cara Mematikan Notifikasi yang Masuk dari LINE di Android, Sebuah media sosial populer biasanya pasti bisa memberikan berbagai kelebihan yang membuat para penggunanya nyaman.

Salah satu contohnya yaitu memberikan fitur yang bisa digunakan untuk mematikan notifikasi yang masuk.

Pada LINE sendiri jika anda belum melakukan cara mematikan notifikasi, anda bisa saja menerima banyak notifikasi dari berbagi jenis.

Diantaranya yaitu notifikasi pesan, panggilan, grup, timeline, dan game contohnya seperti Line Let’s Get Rich yang biasanya selalu mengganggu karena ajakan untuk bermain (undangan) atau ada teman yang mengirim clover.

Tentu saja dengan banyaknya notifikasi yang masuk seperti itu akan dapat membuat kita risih dan tidak nyaman apabila kita tidak mematikan.

Oleh sebab itu yang perlu anda lakukan yaitu mematikan notifikasi tersebut dengan cara yang akan saya berikan. Karena pihak LINE sendiri sudah memberikan pengaturan yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan.

Caranya juga cukup mudah, hanya melalui beberapa langkah dan bisa digunakan untuk mematikan semua jenis notifikasi yang sudah saya sebutkan di atas.

Cara Mematikan Notifikasi Pesan, Panggilan, Timeline, Game LINE di Android

Cara di bawah ini bisa anda gunakan untuk mematikan berbagai jenis aplikasi.

Termasuk dari notifikasi chat, notifikasi telepon, pemberitahuan, hingga notifikasi game seperti Line Let’s Get Rich yang sudah terkenal mengganggu. Cara untuk mematikan notifikasi LINE yaitu sebagai berikut.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan cara membuka aplikasi LINE Messenger seperti pada biasanya.
  2. Kemudian pada bagian di atas menu aplikasi LINE, tekan tombol pengaturan atau setting.
  3. Selanjutnya pencet tulisan Pemberitahuan, jika tidak ketemu silahkan scroll ke bawah terlebih dahulu hingga menemukan.
  4. Setelah sampai pada pemberitahuan, hilangkan centang pada notifikasi yang sesuai jika ingin mematikan notifikasi LINE tersebut. Karena di sana banyak sekali, silahkan di baca dengan teliti agar tidak salah dalam menghilangkan tanda centang untuk mematikan notifikasi LINE. Jika semua sudah berarti anda sudah selesai meakukan cara mematikan notifikasi LINE ini.
Begitulah caranya mematikan notifikasi LINE, mudah sekali bukan?
Sekarang anda sudah selesai melakukan cara di atas untuk mematikan notifikasi di LINE.

Dari berbagai notifikasi di atas untuk anda mematikan pemberitahuan tersebut, pada bagian notifikasi telepon sebagai alternatif anda juga bisa mematikan dengan mencoba cara membokir panggilan yang masuk di line messenger pada artikel saya sebelumnya.

Cukup sampai di sini dahulu yang bisa saya sampaikan kali ini mengenai cara mematikan notifikasi LINE. Jangan lupa bagikan artikel ini agar lebih banyak yang mengetahui dengan cara tekan tombol share.
Terima kasih.
Bagikan artikel ini

Tinggalkan komentar