Build Item Harith Tersakit yang Wajib Dicoba

Build Item Harith Tersakit – Mobile legend merupakan salah satu game MOBA yang sempat menjadi trending terutama di kalangan masyarakat Indonesia khususnya para gamers entah yang real gamers maupun gamers dadakan untuk mengisi konten Youtube. Dengan adanya fenomena game online ini, banyak sekali event-event yang mengadakan lomba antar kelompok yang terselenggara di berbagai daerah Indonesia. Entah karena sedang panas-panasnya game online yang bernama Mobile Legend ini.

Harith Mobile Legends

Ternyata semua itu akhirnya disambut baik oleh pihak Moonton yang akhirnya mengeluarkan berbagai updatean terbaru yang membuat game online ini menjadi banyak penggemarya bahkan hingga mengadakan berbagai tournament. Updatean yang paling dinanti oleh para gamers atau player Mobile Legends yaitu adanya hero baru yang menambah keasikan game online ini. Terlebih lagi apabila hero yang dikeluarkannya merupakan hero fenomenal di Indonesia.

Berbicara mengenai Hero yang ada di Mobile Legend, pastinya kamu kenal kan salah satu hero Mage yang cukup fenomenal ini? ya, Harith sang hero Mage Mobile legend yang dirilis oleh pihak Moonton pada pertengahan bulan Agustus pada tahun 2018.
Pasti kamu tau kan nama lain dari hero ini? lanberth, itulah nama lainnya yang mendapat julukan sebagai time traveler karena skillnya yang bisa dikatakan unik dan menyerupai dengan seorang time traveler.
Harith ini mempunyai tubuh yang kecil namun memiliki kecerdasan yang luar biasa jika diceritakan oleh pihak Moonton.
Dari ceritanya tersebut terlebih apabila kamu penyuka hero yang satu ini pastinya kamu sudah mengetahui mengenai build item tersakit yang bisa dilakukannya bukan? Apabila belum berarti kamu harus mengetahuinya sekarang juga dengan membaca apa saja buildnya dibawah ini.

Build Item Terbaik Harith Mobile Legends

Build Item Harith Tersakit

1. Magic shoes

Magic shoes
Build item yang pertama ini mempunyai atribut sebesar +10% Cooldown reduction dan pasifnya menambah +40 Movement speed. Untuk kemampuan pasifnya tak dijelaskan, serta harganya yaitu 710.

2. Clock of Destiny

Clock of Destiny
Untuk yang satu ini, atributnya +60 Magic power, +600 Mana, +615 HP. Kemampuan pasif yang dimilikinya yaitu dapat menambah 30 HP dan 5 Magic Attack dan terjadi setiap 30 detik namun dapat bertahan hingga 10 kali.
Apabila kemampuan pasif tadi sudah mencapai 10 kali, maka hero Harith yang kamu gunakan akan mendapatkan tambaha 5% Magic Attack dan 300 Mana. Harganya yaitu 1950.

3. Calamity Reaper

Calamity Reaper
Build item yang nomor 3 ini mempunyai atribut yaitu +70 Magic Power, +10% Cooldown Reduction, +100 Mana, dan juga +300 Mana Regen.
Untuk kemampuan pasifnya yaitu setelah hero Harith menggunakan skillnya, maka Basic Attack selanjutnya akan mendapatkan tambahan bonus.
Bonus tersebut yaitu True Damage sebesar 120% Magic Power Hero yang kamu gunakan, serta kamu juga mendapatkan +10% Movement speed yang mampu menambah kecepatan hero kamu. Harganya yaitu 1950.

4. Divine Glaive

Dari namanya saja sudah menyeramkan dan horror, namun apakah sesuai dengan hasil yang akan diberikannya? Langsung saja simak.
Untuk atribut yang diberikan oleh item ini sebesar +65 Magic power, untuk pasifnya +40% Magic Penetration, kemudian untuk kemampuan pasifnya yaitu dapat menambahkan bonus pasif yaitu +30% Magic Penetration apabila HP diatas 70%. Harganya yaitu 1970.

5. Holy Crystal

Holy Crystal
Ingin mendapatkan magic power yang lumayan besar, mungkin kamu bisa menggunakan item ini karena item ini dapat menambah atribut +90 Magic Power dan pasifnya sebesar 25% Magic Power.
Untuk kemampuan pasifnya yaitu saat kamu menggunakan skill pada hero yang kamu gunakan ini, maka skill berikutnya akan mendapatkan sebuah tambahan sebesar 15% Magic Power.
Efek ini bisa bertahan hanya 3 detik saja dan nantinya akan memiliki cooldown selama 10 detik. Harganya yaitu 2180.

6. Enchanted Talisman

Jika kamu menggunakan item ini atribut pada hero kamu akan bertambah +50 Magic Power, +20 Cooldown Reduction, dan juga HP akan bertambah sebesar 250.
Untuk kemampuan pasifnya yaitu dapat memulihkan 10% maksimum mana yang akan didapatkan setiap 10 detik. Harganya yaitu 1870.
Itulah beberapa build item hero Harith tersakit yang mungkin bisa kamu jadikan tambahan wawasan supaya kamu bisa mudah dalam mengendalikan hero Harith ini dan mudah untuk mendapatkan kemenangan.
Setelah kamu mengetahui beberapa build item Harith tersakit tadi seharusnya kamu bisa dengan mudah mengeluarkan skill-skill yang kamu punyai untuk bisa menguasai benteng musuh dengan mudah.
Namun, apabila kamu tidak mengetahui skillnya maka sama saja kamu membuild item Harith secara maksimal tetaaapi tidak tau cara menggunakannya. Nah, kamu juga akan mengetahuinya dibawah ini.

Tips menggunakan Harith

1. Memahami skill yang dimiliki Harith

Jika kamu pernah menggunakan hero Harith ini, pastinya kamu sudah bisa mengetahui bahwa hero Mage yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan spam skill yang pastinya dapat membantu kamu dalam menyerang musuh.
Namun, apabila kamu salah dalam mengambil pertarungan kamu akan menjad kalah karena kamu juga harus memerhatikan cooldown dari skill Harith yang akan berkurang jika banyak mengeluarkan skillnya.
Kamu bisa kreatif dalam memainkan Harith ini, terlebih lagi hero ini mempunyai kemampuan untuk mengunci lawan. Nah, dari situ kamu bisa variasikan sesuka hatimu.

2. Farming

Skill Harith yang bisa dibilang lincah ini sangat cocok untuk melakukan skill solo. Maka, sebisa mungkin kamu harus mengupgrade level harith saat penyerangan supaya dapat mudah menghancurkan musuh. Salah satunya yaitu dengan melakukan teknik farming.
Itulah artikel mengenai build item harith tersakit. Semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin mengetahui build item Harith tersakit yang wajib kamu coba dalam pertandingan.
Bagikan artikel ini

Tinggalkan komentar