5 Bisnis dengan Modal Kecil Penghasilan Besar - Ngeneki.com

5 Bisnis dengan Modal Kecil Penghasilan Besar

Cuci Motor Bisnis Modal Kecil Penghasilan Besar
Ngeneki.com - Bisnis Modal Kecil Penghasilan Besar, Halo teman-teman kali ini kita akan membahas beberapa bisnis yang memiliki modal kecil namun penghasilan besar. Kalian pasti bingung untuk memulai suatu bisnis ketika kalian memiliki keterbatasan pada modal.

Kalian bisa memanfaatkan bisnis rumahan atau bisnis online yang bergerak di dunia maya. Selain menekan modal, ketika kalian membuka bisnis rumahan atau online maka dana yang harusnya di alokasikan untuk biaya sewa tempat bisa menjadi modal tambahan untuk kalian.

Langsung saja simak ulasan berikut!...


5 Bisnis dengan Modal Kecil Penghasilan Besar


1. Pencucian Kendaraan Bermotor

Bermodalkan mesin kompresor atau selang air dan sabun, kalian dapat dipastikan sudah bisa membuka bisnis pencucian kendaraan bermotor.

Apalagi jika lokasi rumah kalian berada di posisi strategis salah satunya pinggir jalan raya maka bisnis ini memiliki prospek yang menggiurkan.

Selain melayani jasa pencucian kendaraan bermotor, kalian bisa memanfaatkannya untuk membuka bisnis lain seperti menyediakan makanan dan minuman ringan sehingga para konsumen tidak merasa bosan saat menunggu kendaraannya sedang dicuci..

2. Bisnis Dropship

Jika kalian ingin membuka bisnis yang bisa menawarkan berbagai produk kepada para konsumen. Pilihlah bisnis dropship, saat ini semakin banyak supplier yang membuka peluang bisnis melalui dropship karena

Kalian bisa menjual produk supplier tanpa harus mempunyai stok barang dan mengurus pengiriman sendiri.

Tentunya, supplier tersebut sudah bekerja sama dengan Kalian ya.

Meskipun rata-rata keuntungan dropship lebih kecil dibandingkan reseller, namun jika kalian mampu menjual barang di angka yang besar, maka bisnis dropship dapat menjadi sebuah bisnis yang penghasilan besar.

Selain tidak memerlukan stok barang, bisnis dropship dapat dijalankan di mana saja dengan memanfaatkan online marketplace, media sosial, aplikasi chat, dan website.

3. Jasa Service Elektronik

Barang-barang yang rusak tidak selamanya harus diganti dengan yang baru. Karena itu jika kalian mempunyai keterampilan dalam memperbaiki barang khususnya elektronik, maka peluang bisnis ini cocok untuk kalian kembangkan.

Jika jasa service yang akan berikan memuaskan konsumen, maka siap-siap kalian  akan direkomendasikan ke banyak orang.

Walaupun jasa seperti ini banyak ditemui, tapi rata-rata masyarakat lebih percaya pada tempat yang direkomendasikan orang lain dibandingkan mencari sendiri.

Sehingga, jika service kalian sesuai harapan, maka otomatis kalian akan mendapati banyak konsumen dan mengembangkan bisnis kalian.

4. Guru Privat

Jika kalian memiliki kemampuan menguasai suatu mata pelajaran dan bisa mentransferkan ilmunya dengan baik kepada orang lain, tidak ada salahnya kalian mencoba untuk menjadi guru privat.

Penghasilan sebagai guru privat yang berpengalaman dapat memberikan keuntungan cukup besar, kemudian kalian pun dapat mengembangkan pengalaman tersebut dengan merekrut calon guru privat pemula dan mengajari mereka cara mengajar yang baik serta mencarikan mereka murid.

Pada bisnis ini kalian hanya memperlukan alat pembelajaran untuk mengajar les dan mempersiapkan diri kalian.

5. Agen Pembayaran Resmi 

Peluang bisnis yang satu ini juga menjanjikan penghasilan besar, yaitu ketika menjadi agen pembayaran resmi. Tidak hanya melayani pembayaran tagihan listrik, kalian bisa memfasilitasi masyarakat untuk melakukan proses pembayaran seperti yang banyak dilakukan saat ini.

Misalnya pembayaran tagihan Listrik, TV berlangganan, kredit, tagihan telepon rumah dan internet, BPJS, hingga pembelian tiket Kereta Api. Semua ini bisa kalian lakukan di rumah tanpa perlu menyewa toko atau tempat khusus.

Tetapi kalian perlu mempelajari dan memahami beberapa ketentuan yang telah diatur dalam membuka bisnis ini guna mengindari terjadinya modus-modus penipuan.


Itulah kelima bisnis modal kecil penghasilan besar. Siapa sangka, meskipun tidak terlalu banyak peminat, tetapi justru ada peluang besar di sana.

Yang penting jika anda memang benar-benar niat, semua bisnis entah itu kecil atau besar pasti akan berkembang kok.

Sekian dulu yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga bisa menambah wawasan bahkan mungkin menjadi ide untuk usaha kecil kalian. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "5 Bisnis dengan Modal Kecil Penghasilan Besar"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel