Cara Mengatasi Error 0xc000007b Saat Akan Membuka Game - Ngeneki.com

Cara Mengatasi Error 0xc000007b Saat Akan Membuka Game

Bermain game di komputer itu memang menyenangkan dibandingkan game di ponsel. Akan tetapi juga akan sangat menyebalkan apabila anda menemui masalah seperti muncul tulisan Error 0xc00007b saat baru saja ingin membuka game tersebut.

Biasanya error tersebut terjadi pada pada game yang sudah lama dirilis dan game-game offline untuk sepsifikasi menengah ke bawah. Sehingga mungkin sudah terlalu kuno dan tidak diperhatikan oleh pengembang game tersebut.

Berbeda cerita jika game itu adalah game baru, pasti akan banyak orang yang sudah protes terhadap perusahaan yang membuat game tersebut. Apalagi jika game itu adalah game online. Pasti akan sangat diperhatikan oleh publishernya.

Error 0xc00007b

Salah satu hal yang pernah saya temui saat terjadi error ini, mungkin bisa disebabkan karena ada komponen yang hilang, file yang corrupt, atau aplikasi yang mendukung seperti Microsoft Visual C++.

Tetapi jika semua itu terlihat baik-baik saja dan sudah terpasang ternyata error Error 0xc00007b masih saja bisa kita temui. Akhirnya setelah saya mencari-cari, sekarang saya menemukan bagaimana solusinya.

Jadi buat anda yang mengalami error 0xc00007b tidak perlu khawatir karena saya di sini akan berbagai cara mengatasi error 0xc00007b.

Baca juga: Cara Membuka File PDF di Microsoft Word

Cara Mengatasi Error 0xc00007b Saat Akan Membuka Game

Ada empat langkah mengatasi Error 0xc00007b pada game yang harus anda lakukan dengan benar seperti berikut ini.

Langkah pertama

Dowonload terlebih dahulu file yang kita gunakan untuk memperbaikinya melalui link https://drive.google.com/file/d/0B1vtzZbDCdqzc0RSbkFwd2ZWVEk.

Langkah kedua

Jika anda sudah selesai mendownload file tersebut, sekarang silahkan ekstrak menggunakan aplikasi Winrar atau sejenisnya.

Langkah ketiga

Copy file yang ada di folder System32 kemudian paste di C:\windows\system32 yang ada di komputer atau laptop anda.

Jika anda menggunakan Windows bersi 64 bit silahkan copy file yang ada pada folder syswow65 kemudian paste di C:\windows\syswow64.

Langkah ketiga

Sekarang silahkan restart atau mulai ulang PC (komputer atau laptop anda).

Langkah keempat

Selesai, lalu tes dengan cara membuka game yang tadi sempat mengalami Error 0xc00007b.


Sekarang anda seharusnya sudah berhasil mengatasi error Error 0xc00007b. Jika memang masih belum berhasil saya sarankan untuk mengintall ulang game tersebut. Tetapi apabila sudah diinstall ulang tetapi masih bermasalah silahkan cek komputer anda, mungkin ada sesuatu yang salah.

Sekian dulu mungkin yang kali ini bisa saya sampaikan mengenai artikel Cara Mengatasi Error 0xc00007b Saat Akan Membuka Game kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Error 0xc000007b Saat Akan Membuka Game"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel