Cara Memblokir Panggilan yang Masuk di LINE Messenger - Ngeneki.com

Cara Memblokir Panggilan yang Masuk di LINE Messenger

Cara Memblokir Panggilan yang Masuk di LINE Messenger
Ngeneki.com - Cara Memblokir Panggilan yang Masuk di LINE Messenger, aplikasi media sosial saat ini sudah sangat banyak sekali jenisnya dan hampir semuanya mengandalkan salah satu fiturnya. Salah satu contohnya seperti LINE yang mengutamakan pengalaman chat anda menjadi lebih seru.

Hal itu didukung dengan adanya stiker, emoji, telepon, video call, bahkan video call bersama dan itu bisa diberi efek-efek layaknya membuat snapgram.

Selain itu yang bisa menjadi keunggula LINE yaitu kemudahan untuk mengkasesnya, karena bisa dibuka pada berbagai perangkat dan sistem operasi sehingga memungkinkan anda tetap bisa terhubung dengan teman meskipun berganti-ganti gadget.

Sekarang saya juga ingin membahas tutorial seputar aplikasi media sosial tersebut, yaitu cara memblokir panggilan yang masuk. Sehingga nantinya anda tidak akan bisa ditelpon.

Cara ini cocok untuk anda yang mungkin sedang sibuk atau ingin menghindari orang-orang yang mengganggu tetapi tidak ingin memblokir akunnya. Atau mungkin ingin menghindari keisengan saat sedang bermain game seperti yang saya lakukan ketika ingin bermain Line Let's Get Rich.

Bagaimana? sudah penasaran?. Langsung saja di bawah ini.

Cara Memblokir Panggilan yang Masuk di LINE Messenger

Adapun langkah-langkah untuk melakukan blok atau blokir terhadap teman di LINE agar akun anda tidak dapat ditelpon yaitu sebagai berikut.
  1. Pertama, buka aplikasi line seperti biasanya lalu pilih ikon pengaturan atau jika di line versi lama buka tab paling kanan, kemudian tekan tombol pengaturan.
    Menu utama LINE messenger
  2. Sekarang pilih menu Panggilan.
  3. Setelah itu hilangkan tanda centang yang ada pada tulisan Izinkan Panggilan Masuk.
    Setting notofikasi panggilan line
  4. Terakhir, silahkan lakukan aktifitas sesuai dengan yang anda inginkan. Saat ini anda sudah tidak akan menerima notifikasi panggilan masuk dari LINE, melainkan nanti akan muncul pesan pemberitahuan saja yang kurang lebih seperti ini.
    "Anda mendapat panggilan masuk dari .... Anda tidak dapat menerima panggilan ini karena pengaturan "Izinkan Panggilan Masuk" Anda tidak dinyalakan.".


Selesai sudah cara memblokir kali ini. Dengan begitu anda sudah tidak akan lagi risih apalagi terganggu dengan yang namanya notifikasi panggilan dari LINE.

Untuk itu cukup sekian dulu yang mungkin kali ini dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada yang kurang dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda dan bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memblokir Panggilan yang Masuk di LINE Messenger"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel